Jumat, 16 Januari 2009

love_ly


KuRasA Ku TlaH jaTuH CINTA!!Puisi cinta dari nurul
tak kusangka......??!!!
di awal prjumpaanQ dgn-mu
akan trjadi sperti ini


hati berdbar bila melihat-mu
jantung-pun brdtak cepat
bila ka ada di sisi-ku


tak tahu ap yang kurasa......???
mungkinkah ini yang dinamkan CINTA
mungkinkah ini prtanda jika aq
JATUH CINTA pdamu....???


bayanganmu slalu tmbul dalam angan-ku
wajah-mu slalu teringat dalam benak-ku
diri-mu slalu mengusik mimpi-ku


aq tak bisa mengelak lagi
kl hati ini tlah trjerat oleh-mu
trjerat oleh tingkah-mu yang lucu
trjerat oleh senyum-mu yang maniezz itu
CINTA SEJATI DALAM KESUNYIANPuisi cinta dari nurul


Sunyi senyap....kegalauan hati datang
Tanahku ..tertimpa hujan semusim
Galau datang menemani......
Membuatku sulit pejamkan mata

Dua pekan waktu berlalu
Suaramu tak datang
Mengetuk gendang telingaku

Hampa datang menghampiri...mengusik jiwa
Dapatkah ku membaca cerita cinta dalam hatimu

Mungkinkah hadir waktu...
untuk ku pegang tangan mu
Akankah dapat kudatangi ....
Tempat kau baringkan rindumu untukku

Tak sabar hati menunggu waktu...!
Haruskah curahan hati hanya ku ungkapkan
Pada secarik kertas dan pena
Tanpa dapat kuucapkan pada sang bunga

Baladewa apa yang kau hibahkan padaku
Apakah hanya kata setia...............
Bukan jalinan cinta dan asmara
Tanganku sulit menggapai rona wajah manismu

Tuhan ijinkan aku untuk membelai
Hamparan rambut yang jatuh terurai
Agar aku dapat sibakan 1000 pertanyaan
Agar aku bisa menjawab perasaan jiwa

Haruskah aku terdiam sampai 1000 musim
Cinta abadi sampai aku menutup mata
Hingga batu nisan yang kekal menjadi saksi
Hingga pusaranku bergema dengan kata
” AKU SAYANG KAMU ”
AKU INGIN JADI PERMATA BAGINYA…Puisi cinta dari nurul
Waktu kian merangkak pada hitungan tahun…
Aku dan dia tlah melewatinya
Mengukir kenangan bersama
Mengumpulkan pada satu jilid cerita
Menjadi beberapa bagian kisah yang indah
Berbagi canda, tawa, bahagia..
Bahkan duka,lara, air matapun ikut menyapa.

Aku dan dia yang pada akhirnya berada pada satu cerita
Kuingin melaluinya hanya dengannya
Menjadikan aku permata terindah
Pada bagian kehidupannya
Yang tidak dia sentuh...dia raba..
Sebelum dia pantas melakukannya..
Aku yang ingin menjadi permata baginya..
Saat dia kecup keningku ada cinta..
Cinta pada keridhaan-Nya...
^pEcUnDaNk_cInTa^Puisi cinta dari nurul
keTika cInTa mNgeTuk LeMbuT piNtu haTi qU…
aQ mNyambuTnya, “slamat datang cinta”
pRasaan qU mNjai lbh baHagIa.
kRna cInta sLaLu sTia uNtuk qU..

daRi aQ bangUn tiDuR,
cInTa sLaLu mnGawaLinYa sPeRti meNtaRi paGi…
daN mngAkhiRinya deNgan mImPi yang indah…
saaT qU teRtiDuR…

cInta sLaLu aDa dimaNaPun aQ aDa…
oRg diSekiTar qU puN mNcinTai qU,
kRna aQ sLaLu pNuh cInTa…

cInta suDah sPerTi mNjadi baGian hiDup qU
cInTa sUdaH sPeRti maKanan sHaRi-haRi qU…

Lama2…
cInta sPeRti paHlawaN kSiangaN
cInTa suKa mngHiLang
aQ paNik! kmAna aQ haRus mNcaRinYa?
daN tiBa paDa aKhirNya
ciNta pRgi taNpa paMit…

aQ haNcur,,aQ raPuh
diMaNa cInta yang sLaLu sTia uNTuk Qu?
enTah haRus keMaNa aQ mNcaRi
cInTa yang aBadI…

aKibaT cinTa pRgi
aQ sPeRti pCunDang,,
taK taU aRti hIduP.
yang qU taU haNya
kSediHaN diTingGaL cInTa.
aQ peCunDang yaNg taK taU raSa bHagIa
yang qU taU raSa saKiT diDusTai ciNta…

ciNta…
diMana engKaU?
aQ LeMah taNpa Mu …
aQ sePi taNpa haDiR Mu…
aQ jaTuh tanPa bayang mU…
daN aQ mNjaDi peCunDang kaRna mU…




Jujur ku katakan kepada mu
aku sayang kamu
Aku mencintaimu setulus hati ku
Bagi ku hanya kaulah penerang hidupku

T’lah berulang kali ku coba
Mencari pengganti dirimu
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua sia-sia
Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu

Mungkin memang aku yang bersalah
Karna ku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau
Andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya
Pasti kau dan aku akan bersama selamanya
Tapi kini kau pergi tinggalkan aku

Kasih………….
Salah kah aku tak bisa menjaga hatimu di hati ku
Salah kah aku tak memahami dirimu

Kasih…………
Kini aku kan melupakan mu
Aku kan mencoba membuka hati tuk yang lain
Aku terus mencoba dan terus mencoba melupakanmu
Namun aku tetap tak bisa
Karma Hanya hati mu yang kini ada dihatiku
Sampai kapanpun kau kan selalu dihati ku
Dan sampai kapan pun aku tak kan bisa melupakanmu

sLamaT tInGGaL cInta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar